Jual Celana Hernia Murah Dan Obat Hernia

Selamat Datang di Toko Online Celana Hernia | Toko Online Terpercaya.. Jaminan Mutu Dan Kualitas Internasional | selamat berbelanja....

Celana Hernia Anak Dan Bayi

Celana Hernia Anak Bayi Butterfly Magnetik

Celana Hernia Anak Dan Bayi - Sebelum kami menawarkan produk celana hernia bayi atau anak, ada baiknya kita bahas dulu apa itu penyakit hernia anak dan apa penyebabnya, bagaimana cara mencegah dan bentuk terapi preventif seperti apa yang baik untuk bayi atau anak .

Apa Penyakit Hernia Anak ???

Study terbaru menyebutkan bahwa proses terjadinya hernia pada bayi dan anak – anak berbeda dengan hernia pada orang dewasa dan orang tua . Jika pada bayi dan anak, penyakit ini terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan . Seharusnya lubang – lubang tersebut menutup sebelum atau sesudah bayi lahir, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini tidak terjadi .

Sedangkan menurut dunia medis, hernia pada anak adalah kondisi dimana jaringan atau struktur atau bagian dari organ yang mencuat melalui jaringan otot atau membran . Hernia pada bayi adalah kelainan perkembangan embriologik . Hernia dapat berkembang dalam beberapa bulan pertama setelah bayi lahir karena adanya kelemahan di otot perut .

Jenis Hernia Paling Umum Pada Anak

Hernia dapat terjadi ketika bagian dari usus menonjol melalui kelemahan pada otot perut . Sebuah tonjolan lunak terlihat di bawah kulit dimana hernia terjadi. Pada anak-anak, hernia biasanya terjadi pada salah satu dari dua tempat :
  • Di sekitar pusar
  • Di daerah selangkangan atau skrotum
Hernia yang terjadi di daerah pusar disebut hernia umbilikal ( orang awam menyebutnya pusar “ bodong ” ), sedangkan hernia inguinalis ( orang awam menyebutnya turun berok atau “ kondor ” )

Penyakit Hernia Inguianlis



Saat pertumbuhan janin laki – laki di rahim sampai dengan siap dilahirkan, testis berkembang di perut dan kemudian bergerak turun ke dalam skrotum melalui daerah yang disebut kanalis inguinalis . Tak lama setelah bayi lahir, kanalis inguinalis menutup, mencegah berpindah kembali ke perut . Jika daerah ini tidak menutup sepenuhnya, sebuah lekukan usus dapat masuk ke dalam kanalis inguinalis melalui area lemah dinding perut bagian bawah, menyebabkan hernia . Walaupun anak perempuan tidak memiliki testis, mereka memiliki kanalis inguinalis, sehingga dapat juga menyebabkan hernia di daerah itu .

Penyakit Hernia Umbilikal

Ketika janin tumbuh dan berkembang selama kehamilan, ada lubang kecil pada otot perut yang memungkinkan tali pusat menghubungkan ibu ke bayi . Sebelum kelahiran, bukaan pada otot perut itu menutup . Kadang – kadang, bukaan itu tidak menutup sepenuhnya, dan amsih ada lubang kecil . Sebuah lekukan usus dapat bergerak ke dalam lubang diantara otot perut itu dan menyebabkan hernia .
Risiko terjadinya hernia meningkat pada bayi yang lahir prematur atau memiliki ayah atau ibu yang memiliki hernia sewaktu bayi . Kondisi penyakit umum di kalangan semua kelompok umur . Anak laki – laki lebih rentan terhadap penyakit ini dibandingkan anak perempuan . Sekitar 1 dari 50 anak laki – laki terpengaruh .

Penyebab Hernia Pada Anak Bayi

Hernia pada anak bayi terjadi sebagai akibat dari faktor – faktor berikut, Penyebabnya antara lain :
  • Kelemahan otot atau jaringan – Ini adalah faktor uatam yang menyebabkan hernia . Kelemahan pada jaringan membuat organ – organ internal dan terutama usus untuk menonjol keluar . Jaringan adiposa di perut menonjol keluar dan mengembangkan hernia
  • Cacat bawaan – Dalam beberapa kasus, akanalis inguinalis tidak dapat ditutup dengan benar setelah melahirkan anak karena faktor tertentu. Ini merupakan faktor risiko untuk pengembangan hernia
  • Faktor genetik – Hernia umbilical dapat melewati generasi

Gejala Hernia Pada Anak Bayi

Berbagai macam gejala berkembang pada anak dengan hernia, Tanda – tanda dan gejala termasuk :
  • Peradangan di daerah menonjol
  • Intens nyeri
  • Jarang, testis atau usus terpengaruh
  • Perasaan kemudahan
  • Muntah
Bersin, batuk dan menangis meningkatkan tekanan di daerah perut dan membuat gejala hernia buruk . Komplikasi utama yang terkait dengan hernia yang merusak beberapa organ . Carilah seorang ahli bedah pediatrik jika anda mengamati anak anda mengalami salah satu gejala hernia . Berkonsultasilah dengan dokter bedah segera, setelah anda melihat benjolan di daerah perut . Resiko hernia berkembang lebih pada anak – anak di bawah usia . Diagnosis ahli bedah kondisi dengan melakukan beberapa pemeriksaan. Dokter bedah dapat meminta anak untuk batuk untuk membuat hernia lebih jelas .

Tanda Hernia

Hernia biasanya sudah ada pada saat bayi lahir, tetapi mungkin tidak terlihat selama beberapa minggu atau bulan setelah kelahiran . Ketegangan dan menangis tidak menyebabkan hernia, namun tekanannya pada perut dapat membuat hernia lebih terlihat .

Hernia Inguinalis dan umbilikal masing – masing terlihat sebagai tonjolan atau benjolan di selangkangan atau skrotum dan daerah sekitar pusar . Benjolan mungkin akan lebih terlihat ketika bayi menangis, dan mungkin akan mengecil atau menghilang saat bayi tenang . Dokter anada dapat mendorong tonjolan itu ketika anak berbaring tenang, sehingga membuatnya lebih kecil .

Bahaya Hernia

Sesekali, lekukan usus yang menonjol melalui hernia dapat terjepit dan tidak bisa didorong kembali dengan lembut ke rongga perut . Ketika ini terjadi, bagian dari usus itu dapat kehilangan suplai darah dan rusak . Pasokan darah yang baik diperlukan agar usus sehat dan berfungsi dengan baik . Gejala yang dapat terlihat ketika hal itu terjadi antara lain :
  • Perubahan warna kemerahan pada hernia
  • Muntah
  • Menangis atau rewel
  • Demam
Lebih dari dua pertiga hernia terjepit terjadi pada anak berusia kurang dari satu tahun . Gejala hernia terjepit mungkin mirip kondisi atau masalah medis lain . Selalu konsultasikan dengan dokter anda untuk diagnosis .

Diagnosis Hernia

Hernia dapat didiagnosis dengan pemeriksaan fisik oleh dokter anda. Anak anda akan diperiksa untuk menentukan apakah hernianya dapat didorong kembali ke dalam rongga perut atau tidak . Dokter anak anda dapat meminta rontgen perut atau ultrasound untuk memeriksa usus lebih rinci, terutama jika hernia tidak dapat didorong kembali .

Jika hernia anak Anda dapat didorong kembali, biasanya dokter akan menyarankan penggunaan media terapi seperti celana hernia . Mengapa demikian ? Jika menggunakan metode pengobatan terapi yang lain kemungkinan anak kecil atau bayi akan ketakutan atau akan rawan terjadi resistensi . Hanya dengan celana hernia anak inilah media terapi paling tepat untuk bayi dan anak . Hal ini karena metode terapinya hanya dengan menggunakan celana ini sampai pada batas waktu tertentu . Yang lebih penting adalah anak Anda tidak merasa seperti diterapi karena celana hernia bayi ini begitu nyaman dipakai dan sesuai dengan ukuran lingkar pinggangnya . Anda bisa mengkonsultasikan pada kami berapa ukuran lingkar pinggang yang tepat untuk anak Anda .

Description: Celana Hernia Anak Dan Bayi
Rating: 5
Reviewer: Muhtar Khudlori
ItemReviewed: Celana Hernia Anak Dan Bayi

PENTING!!

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama Kami | Kami Murni Berbisnis, Jadi Barang 100% Pasti Dikirim. Apabila Masih Ada Keraguan Pada Kami Silahkan Mencari Penjual Lain Yang Mungkin Lebih Meyakinkan.


Posted by: Muhtar Khudlori
Jual Celana Hernia Murah Dan Obat Hernia Updated at: 07.32